10 Tips Berguna untuk Cross Browser Compatibility

browser compability
Berikut ini adalah daftar alat yang dapat membantu Anda mendapatkan kompatibilitas dan menyingkirkan pengalaman buruk tentang browser yg menjengkelkan "itu".

Lihat situs Anda dalam browser yang berbeda dan sistem operasi

Instal beberapa browser pada sistem komputer Anda atau mengumpulkan komputer yang berbeda dengan OS yang berbeda. Jadi setelah Anda membuat hal-hal ini pastikan Anda menginstal browser yang paling umum seperti Opera, Firefox, Safari dan IE saja pada komputer Anda atau komputer. Sekarang cobalah mengecek situs anda pada browser ini bernama di komputer Anda. Dan juga mencoba dengan sistem operasi yang berbeda . Dengan cara ini Anda akan memahami bagaimana desain Anda tampil di browser yang berbeda dan OS.

browser compability Mencoba ulang CSS

Ini dianggap sebagai cara yang paling kuat dan efektif untuk membuat website Anda muncul baik dan kompatibel selama browser memiliki garis-garis yang berbeda. Dengan bantuan ini CSS aturan yang Anda dapat membuat semua browser bebas dari segala macam membangun di default diikuti dengan beristirahat dengan dasar tetap. Oleh karena itu dengan melakukan hal ini Anda dapat menghindari masalah ukuran atau tata letak.

memvalidasi HTML dan CSS

Alasan umum mengapa anda menemukan bug di browser apapun adalah melalui pembacaan yang tidak tepat menafsirkan kode yang umumnya datang karena kesalahan pemberian kode. Jadi, ketika Anda menggunakan yang tepat dan divalidasi HTML dan CSS (umumnya ditulis dengan aturan yang benar atau sintaks dan sebagainya) Anda menghilangkan kemungkinan melihat segala jenis pop quirks.

Memperbaiki bug IE dan keluar

Anda akan menemukan sejumlah bug Internet Explorer atau IE bug yang terlalu sulit untuk dipilah. Namun, Anda tidak harus menyerah memperbaiki mereka; coba cari beberapa solusi dari internet untuk memperbaikinya. Melakukan hal ini akan menjanjikan Anda solusi yang tepat untuk kompatibilitas cross browser.

Bersyarat laporan

Cara lain untuk mengatasi masalah kompatibilitas cross browser sedang mencoba pernyataan bersyarat sementara menargetkan browser web tertentu. Jadi ide yang bekerja di balik ini adalah untuk mengetahui browser pengguna dan kemudian mencoba menggunakan pernyataan bersyarat untuk itu browser tertentu. Cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk mencoba termasuk Stylesheet ketika Anda menargetkan browser IE.

PHP Browser Detection

Jika Anda berharap untuk hasil yang lebih spesifik dan kinerja yang lebih baik pada berbagai browser dan OS yang berbeda, maka Anda pasti bisa mencoba opsi ini dari peramban PHP Script deteksi. Tentu saja Anda menjadi seorang pengembang memiliki ide untuk deteksi browser dalam script Anda. Hal ini dianggap menjadi semacam kuat script yang akan membantu Anda untuk mengidentifikasi hampir semua hal dari browser pengunjung, OS, resolusi layar, JavaScript dan sebagainya.

jQuery Browser Detection

Cara lain untuk mengatasi masalah kompatibilitas cross browser sedang mencoba solusi dari jQuery hal. Ini akan membantu Anda mendeteksi browser dan desain TVI dengan clubbing kelas setara dengan tubuh website Anda. Script ini akan membantu Anda menambahkan kelas dalam tubuh yang dapat Anda gunakan nanti dalam gaya CSS.

Memotivasi IE 6 pengguna untuk meng-upgrade

Memang menggunakan IE 6 adalah kutukan dalam perspektif setiap desainer web. Jadi apa metode meminta orang untuk melakukannya, hal ini dapat hanya dilakukan dengan bantuan Google add-on yang membantu orang untuk mengetahui bahwa mereka menggunakan sesuatu yang ketinggalan jaman saat mereka melihat situs web Anda. Dengan cara ini Anda membantu mereka untuk tumbuh.

Browserseal

Ini adalah alat pengguna yang luar biasa grafis atau antarmuka di internet yang memungkinkan Anda menyarankan solusi untuk faktor kompatibilitas. Ini membantu Anda untuk cross check tata letak situs web Anda di hampir semua browser saat Anda meletakkan screen shot dari website Anda. Namun, itu tidak datang secara gratis, untuk memeriksa seberapa efektif ia pergi, Anda dapat mencoba versi trial nya di mana Anda dapat menguji dalam dua browser .

BrowsrCamp

Alat ini memungkinkan Anda untuk menguji website dengan sistem operasi - Mac pada browser X. Anda harus login dan membeli beberapa kredit dan mendapatkan akses dari mesin Mac menggunakan klien desktop remote web.
Semua orang akan senang melihat website mereka berfungsi yang terbaik di semua browser. Namun, hal ini dianggap sebagai tugas yang menantang untuk web designer dan pengembang. Tapi itu bisa diselesaikan sampai batas yang sangat besar dengan mencoba alat-alat yang dibahas di atas dan tips dalam artikel ini. Jadi apa yang Anda tunggu, mencobanya. Jual Jersey Grade Ori Thailand, berbagai macam kaos liga sepak bola dunia, barca, madrid, milan, juve, chelsea, ready stock.

1 comment

  1. abang, aku masih bingung ni dengan template blogger ku... aku pakai di firefox menu navigation di halaman homenya tidak muncul, sedangkan di halaman postingan muncul bang... bisa bantu gak?

    ReplyDelete