Wordpress: Cara Melakukan Enable/Disable Theme Editor di Wp-Admin

Wordpress Hacker
Salah satu fitur yang baru di WordPress 3.0 adalah Editor Plugin & Tema akan diaktifkan untuk Super Admin (nama baru untuk admin situs). Jika Anda memiliki situs ditutup dengan daftar yang diketahui pengguna, itu akan menjadi fitur bagus untuk memiliki. Di sisi lain, jika Anda memiliki pendaftaran terbuka dengan daftar yang lebih besar dari pengguna, saya sangat menyarankan Anda menonaktifkan plugin dan editor tema.

Tujuan Para hackers situs web yang paling utama adalah untuk mendapatkan akses ke kode sumber situs web untuk menyisipkan link ke situs spam. Jika Anda menonaktifkan plugin & Editor tema, Anda menempatkan penghalang lain untuk hacker dan kode sumber instalasi anda. Membersihkan seratus tema pasangan, bukanlah tugas yang tidak signifikan. Dan, bahkan satu hack akan dikenakan biaya waktu jauh lebih banyak daripada kenyamanan para editor akan pernah menyelamatkan Anda.
 
Sebuah plugin yang kita akan menginstal di semua menginstal MU kami sebelum upgrade ke WP 3.0 yang menonaktifkan keduanya editor. Anda dapat download di sini: Nonaktifkan Tema / Plugin Editor di WordPress 3.0 (466) .
 
Cara Lebih Mudah: Jika plugin menyebabkan masalah dengan pilihan tema Anda Anda juga dapat menambahkan baris di wp-config.php untuk menonaktifkan editor dengan code ini :
 
define ('DISALLOW_FILE_EDIT', true); 
Simpel kan?? Selamat Mencoba...^_^

1 comment